Malam Natal, Bima dan Muspida Kunjungi Gereja di Kota Bogor

bogorOnline.com
Perayaan Natal Tahun 2017, Walikota Bogor Bima Arya bersama Pimpinan Unsur Muspida Kota Bogor melaksanakan kunjungan ke beberapa gereja utama yang ada di Kota Bogor. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kenyamanan dan keamanan umat nasrani dalam melaksanakan ibadah malam natal tahun 2017.
“Selamat hari natal tahun ini membawa kedamaian bagi semua. Kehadiran saya bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Bogor, mulai yang di wilayah seperti kelurahan maupun kecamatan dan selalu  berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua unsur Muspida Kota Bogor untuk memastikan seluruh rangkaian ibadah malam natal berjalan tertib, aman dan damai,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya saat mengunjungi Gereja HKBP Paledang, jalan Paledang, Kota Bogor, Ahad (24/12/17) malam.
Dihadapan jemaah yang memadati gereja, Bima mengajak semua untuk menjaga kedamaian di Kota Bogor dan perbedaan adalah keniscayaan, keberagaman adalah keharusan tapi kebersamaan dan persatuan harus selalu diperjuangkan.
Ia mengaku dapat merasakan aura kebahagian yang dirasakan umat nasrani, semoga semuanya diberi keberkahan, selamat berkumpul dan selamat menikmati kebahagiaan bersama-sama keluarga,” ujar Bima.
Sementara itu Pendeta Rahman Pangaribuan yang memimpin misa di Gereja HKBP Paledang menyampaikan, melalui natal ini ia mengajak untuk menunjukan sikap damai dan suka cita pada semua orang sebagai perwujudan damai kristus.
”Yang utama melalui natal ini, semua merasakan damai sejahtera karena natal adalah damai untuk dunia ini. Sebagai warga Kota Bogor dan rakyat Indonesia, kita adalah satu,” tandasnya. (Nai)

Comments