The Mirah Bogor Gelar Barista competition dan Launching Picollo Lounge

ogorOnline.com

The Mirah Hotel Group mengadakan acara kompetisi Barista dalam rangka pembukaan outlet baru Picollo coffee Lounge sekaligus launching Lobby baru Hotel, Sabtu (16/12/17).
Hotel yang berada di pusat Kota Bogor ini mempunyai akses mudah ke pusat perbelanjaan Botanical Garden dan banyak pusat wisata lainnya. Nuansa klasik aristokrat terlihat dari penggunaan furniture dan pengaturan ruangan yang elegan. Saat ini hotel The Mirah Bogor mempunyai 139 kamar yang terdiri dari 4 tipe Superior, Deluxe, Deluxe Balcony dan Suite.
Picollo lounge sendiri merupakan outlet baru di The Mirah Hotel yang bertujuan untuk memanjakan pecinta kopi di Kota Bogor. Picollo menghadirkan minuman yang special dan kopi berkualitas bagi para pelanggan. Selain cita rasa kopi yang berkualitas bagi para pelanggan. Selain cita rasa kopi yang berkualitas, piccolo juga menghadirkan minuman yang unik, yaitu Bunaken Blue tea, itu adalah tea dengan cita rasa unik yang dapat berubah warna ketika di seduh, juga banyak pilihan menu minuman dan makanan yang pastinya akan memanjakan lidah para pelanggan.
Director of Sales and Marketing The Mirah Bogor, Nani Zee menyampaikan, bahwa The Mirah Bogor berkomitmen menjadikan Acara ini sebagai momentum untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, oleh karena itu selain memberikan beberapa promo spesial, The Mirah Bogor juga sedang dan telah melakukan beberapa peningkatan kwalitas produk seperti tersedianya tambahan lift baru yang mempunyai view ke kolam renang, peningkatan kapasitas bandwidth Wi-Fi dan juga proses penambahan channel televisi dikamar menjadi 60 channels.
“Semoga dengan usaha kami meningkatkan kwalitas produk dan pelayanan juga penambahan fasilitas bagi tamu tamu ini akan lebih menambah kenyamanan tamu ketika menginap di The Mirah Bogor dan menjaga loyalitas tamu tamu yang secara traditional sudah lama menjadi pelanggan setia The Mirah Bogor ujarnya,” ujar Nani.
Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut tentang hatel The Mirah Bogor, silahkan menphubungi telp +62 251 834 8040 atau dapat juga me mention account twitter @mirahbogor dan FB fanpage : The Mirah Hotel Bogor. (Nai)