Reses DPRD Kabupaten Bogor Dapil 5 Serap Aspirasi Masyarakat Di Tiga Kecamatan

TENJO – bogorOnline.com

Kegiatan Reses Dapil 5 masa sidang lll DPRD Kabupaten Bogor tahun 2017 yang dipimpin oleh Komisi 1 Ucup Priatna, merupakan wujud pendekatan DPRD dalam pembangunan dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di tiga Kecamatan berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tenjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor yakni, Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan seluruh Anggota Dewan Dapil 5, beserta Muspika Kecamatan Tenjo, Jasinga, Danramil Parungpanjang dan Wakapolsek Parungpanjang, Jumat 22/12/2017.

Ucup mengatakan, semua usulan yang disampaikan dalam Reses ini, merupakan usulan di tahun 2019, bukan di tahun 2018. Nantinya, semua usulan yang diberikan dalam draf yang ada, akan terakomodir. “Kalau secara kesuluruhan ini tidak mungkin, tapi ini menjadi pokok pemikiran kami di DPRD,” ujarnya.

Kata Ucup, kalau dilihat dari 2018, belanja barang dan jasa lebih tinggi dari pada belanja pegawai, sehingga memang kami mengarah kepada infra struktur, untuk semua perbaikan infra struktur yang ada, imbuhnya.

Ucup, menjelaskan, ketertinggalan yang ada dalam bidang infrastruktur di wilayah Kecamatan Jasinga, Tenjo dan Parungpanjang ini, akan diupayakan penganggaran memakai dana alokasi khusus.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 nanti insha Allah,” kata dia. (MUL)