Say Comunity Sumbangkan Suara, Untuk Kemenangan Ade Yasin 2018

MEGAMENDUNG-

Srikandi Ade Yasin (Say) organisasi yang terdiri kaum perempuan. Menyatakan siap memenangkan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023. Bahkan, organisasi perempuan yang saat ini sudah terbentuk di delapan kecamatan di Kabupaten Bogor tersebut, akan menyumbangkan minimal suara di pemilihan kepala (Pilkada) Kabupaten Bogor, sebanyak 4000 suara untuk Ade Yasin.

Ketua Say Tuty R Sulistiawati mengatakan, untuk Pilkada 2018 nanti, Bogor pihaknya sudah sepakat akan mendukung dan memenangkan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor. Karena yang mengerti dan memahami permasalahan perempuan, ya harus pemimpin perempuan. Maka semua jajaranya siap mendukung Ade Yasin jadi Bupati. Dengan begitu pihaknya juga akan terus bergerak membentuk setiap anggota ditiap kecamatan. Agar perjalanan Ade Yasin di Pilkada berjalan sesuai target.

“Yakni menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023,” Tuty saat ditemui BogorOnline.com, usai menghadiri kegiatan konsolidasi Balad Karya dan Silaturahmi dengan Calon Bupati Bogor Ade Yasin di Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kamis (7/12/17).

Tuty menambahkan, untuk saat ini pihaknya menargetkan pada setiap kecamatan yang ada di seluruh wilayah Bumi Tegar Beriman harus ada depaln Samapi sepuluh wanita yang menjadi
anggota Bogor Say Comunity. Maka dirinya akan terus bergerak membentuk anggota. Dikarenakan kehadiran Bogor Say Comunity ini, untuk menciptakan kaum perempuan yang berkualitas, mandiri, sejahtera dan berahlakulkarimah. Guna mendukung program Kementerian Pemberdayaan Perempuan. Ditambah pihaknya juga mempunyai moto tree atau tiga Ends, yaitu akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, akhiri penjualan manusia atau traficking.

“Dan yang terakhir akhiri kesenjangan terhadap ekonomi kaum perempuan, terutama untuk di Kabupaten Bogor ini,” tambahnya.(rul)

Comments