Sekda Adang Kunjungi Beberapa Gereja, Pastikan Natal Aman 

CIBINONG-

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Adang Suptandar bersama Forkompimda Kabupaten Bogor, mengunjungi beberapa Gereja antara lain Gereja Kristus dan Gereja Khatolik Paroki Keluarga Kudus di Kecamatan Cibinong, Minggu (24/12). Rombongan tersebut datang untuk memantau keamanan pelaksanaan ibadah Natal tahun 2017. Adang juga meninjau kesiapan Pos Pengamanan yang berada di depan pasar Cibinong. Adang juga membagikan bingkisan kepada para penjaga yang saat itu sedang bertugas.

Adang mengatakan setelah melakukan kunjungan tadi, dirinya memastikan kondisi perayaan natal mulai dari misa malam ini hingga besok dipastikan akan aman.

“Secara keseluruhan dari pemantauan dan dari laporan para petugas yang berjaga kita pastikan aman, akan tetapi kita akan pantau terus agar kita tidak kecolongan” ujar Adang

Disamping itu Adang mengatakan, Pemkab Bogor berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu pengamanan ibadah natal, dan meminta semua pihak untuk tetap menjaga suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat. Intinya mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas agar perayaan natal dan tahun baru yang akan datang dapat berjalan aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Bogor” tambah Adang

Sementara itu menurut Yohannes salah satu jamaah gereja Khatolik Paroki Keluarga Kudus, dirinya mengapresiasi langkah Pemkab Bogor bersama aparat keamanan yang turun langsung untuk meninjau keamanan perayaan ibadah natal kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pimpinan yang ada di Kabupaten Bogor, tentunya kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah natal tahun ini” ucap Yohannes.(Diskominfo/rul)

Comments