Waduh Diduga Rapuh Tiang Listrik PLN Gunung Putri, Timpa Sepeda Motor Warga

BABAKAN MADANG-

Diduga rapuh tiang listrik beton milik
Pln Gunung Putri, menimpa satu unit sepeda motor milik warga. Dengan Plat nomor F5493FAO, hingga ringsek. Di Perumahan Griya Alam Sentul, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Senin (25/12/17).

Rahmat Junadi (36) warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut membuat warga setempat kaget, dikarenakan cuaca pada saat itupun, tidak sedang hujan ataupun angin kencang. Namun secara tiba-tiba saja tiang listrik tersebut jatuh. Dan langsung menimpa sepeda motor yang berada tepat di bawahnya.

“Beruntung tidak ada orang waktu kejadianya, sehingga tidak makan korban jiwa. Mungkin tiang itu kondisinya juga sudah rapuh makanya roboh,” katanya saat ditemui  bogorOnline.com di lokasi.

Terpisah saat Wartawan mencoba menanyakan kepada salah satu Petugas PLN yang mengaku dari Unit Gunung Putri, ketika berada dilokasi. Meraka melihatkan raut wajah yang takut dan seolah menghindari pertanyaan yang dilontarkannya oleh awak media kala itu.

“Iya ini tiang listrikstrik jatuh dan kami coba memperbaiki,” kilah salah satu pekerja PLN.

Pantauan di lokasi juga terlihat tengah dilakukan pemindahan tiang listrik oleh Petugas Pln, dibantu oleh warga sekitar. Bersama Aparat setempat, guna menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, akibat runtuhnya tiang listrik tersebut.(rul)

 

Comments