Atty Optimis, Bapaslon Hasanah Dapat Menangkan Pilgub Jabar dan Perjuangkan Nasib Wong Cilik

bogorOnline.com

Empat Bakal pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang sudah terdaftar di KPU, saat ini sedang mengikuti berbagai tahapan selanjutnya.

Tanpa terkecuali bapaslon yang diusung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah). Berbagai pihak sangat optimis, jika bapaslon ini dapat memenangkan pertarungan di tatar Sunda.

Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor, Atty Soemadikarya menegaskan, sebagai sekretaris DPC, pihaknya memiliki kewajiban untuk mengawal intruksi partai dengan memenangkan kader terbaik banteng untuk berlaga di pilgub Jabar 2018 -2023.

“Sebuah pertarungan memiliki target menang, untuk meraih simpati masyarakat tatar sunda, tentu saja kami sudah memiliki strategi yang tepat terencana dan terukur,” ungkap Atty, Jum’at (12/1/18).

Atty melanjutkan, ada yang perlu diperjelas disini, sesuai intruksi dari Ketua Umum ibu Mega, niat berkuasa di Jabar adalah dengan dilandasi nilai kebajikan, agar dapat memberi manfaat yang banyak kepada masyarakat untuk dapat hidup lebih sejahtera, khususnya kepada Wong Cilik. Serta dapat menurunkan angka kemiskinan, yang dimulai dengan membangun manusia yang mandiri dan berdikari secara ekonomi serta kebijakan – kebijakan yang pro Rakyat.

“Masyarakat Jabar sudah memiliki modal itu, didukung dengan Apbd provinsi, saya yakin semua itu dapat tercipta, dimana Apbd adalah uang rakyat itu sendiri, maka dari itu, sejatinya uang tersebut harus kembali kepada rakyat jawa barat. Pembangunan infrastuktur yang merata dimulai dari ujung desa terpencil yang ada di Jabar,” ujarnya.

Atty menambahkan, Bapaslon kami ini keduanya adalah mantan Jendral, pak TB hasanudin mantan Jenderal dari TNI dan pak Anton Charlian mantan Jendral Polisi. Semoga bapaslon kami dapat memberikan rasa aman, nyaman, agar dapat menjaga segala perbedaan yang ada di Jabar.

“Saya yakin, dengan latar belakang tersebut, akan selalu tercipta rasa aman nyaman dan tentram di Jabar ini, dengan begitu, diharapkan pintu ekonomi di Jabar akan semakin membaik kedepannya, serta dapat memberikan nilai lebih untuk dapat sejahtera bersama rakyat, dan itu sesuai dengan slogan dari pdi perjuangan. Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat,” pungkasnya. (Nai)

Comments