Perkenalkan sosok Dedie A Rachim, Relawan BADAR Gelar Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial

bogorOnline.com

Untuk memperkenalkan sosok calon wakil Walikota pasangan Bima Arya, Dedie A Rachim ke masyarakat, Barisan Dedie S Rachim (BADAR) mengadakan pengobatan masal dan bakti sosial di kampung Gudang rt 01/07, Kamis (25/1/18).

Dalam kegiatan ini Relawan BADAR melakukan pengobatan gratis untuk 100 orang dan santunan 100 paket untuk kaum duafa dan anak yatim, yang langsung di hadiri oleh calon wakil Walikota Dedie A Rachim.

“Tujuan acara ini adalah untuk kemanusiaan dan sekaligus memperkenalkan sosok Dedie A Rachim untuk dapat dikenal masyarakat. asyarakat pun sudah seharusnya mengenal calon pemimpinnya,” kata pembina Relawan BADAR, Subhan Murtadla kepada wartawan.

Selain itu, Subhan yang juga sebagai ketua DPP, Partai Bulan Bintang (PBB) kota Bogor ia punya tanggung jawab secara politik untuk mengsuseskan paslon Bima dan Dedie juga untuk membangun jaringan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar masyarakat ketika menentukan pilihannya mengetahui secara personal dan mengetahui program sehingga masyarakat menjadi cerdas.

“Ini bagian daripada pendidikan politik, masyarakat jangan hanya mengetahui sisi luarnya saja tetapi lebih mengetahui Visi misi apa yang akan di lakukan untuk kota Bogor,” jelasnya.

Dedie A Rachim, lanjut Subhan, memang tidak sefamiliar pasangannya Bima Arya, sehingga Dedie A Rachim harus mengetahui kondisi real masyarakat kota Bogor.

“Sehingga ketika terpilih nanti sudah tidak susah lagi melihat kondisi masyarakat, dan itu akan menjadi program yang akan di bangun kedepan nya,” ungkap Subhan.

Ketika ditanya mengenai program pasangan Bima dan Dedie di pilkada nanti, ia menuturkan program yang di kedepankan oleh Bima dan Dedie adalah masih banyaknya pekerjaan yang belum selesai terutama kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.

“Tentang sarana publik sudah ada, infrastruktur relatif sudah bagus, tinggal secara kebutuhan masyarakat ini yang menjadi segala prioritas,” pungkasnya. (Rky)