Saepul Pimpin HMI Cabang Kota Bogor

bogorOnline.com

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kota Bogor periode 2017-2018 yang baru di lantik, Saepul Wahyudin Putra untuk satu tahun kedepan akan melakukan perubahan untuk kota Bogor.

Untuk diinternal HMI Cabang Kota Bogor,Ia akan melakukan rawat perkaderan dan menumbuhkan rasa organisasi sesuai pad khitoh perjuangan HMI.

“Dieksternal HMI akan membangun kota Bogor menjadi lebih baik lagi, semoga pimpinan pimpinan di kota Bogor bisa menyamakan dengan HMI, yaitu terbina insan akademis pencipta pengabdi benafaskan islam yang bertanggung jawab, untuk Kota Bogor agar terwujudnya masyarakat adil dan makmur serta diridhoi allah SWT,” ujar Saepul di sela pelantikan kader HMI di Balaikota Bogor, Rabu (31/1/18).

Mengenai pilkada 2018, Saepul menuturkan, HMI akan besifat independent dan akan mengawal pilkada di kota dan Kabupaten Bogor.

“Dalam AD/ART, HMI bersifat independent, tidak ada keberpihakan kepada calon calon yang sudah terdaftar, dan akan tetap mengawal pilkada serentak ini,” jelasnya.

Lanjut Saepul, jika ada kadernya yang masuk ke dalam tim pemenangan pasangan calon, ia akan menindak tegas kadernya.

“Kami akan menindak tegas kepada pengurus yang masuk kedalam tim pemenangan,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, masyarakat harus bisa memilih pemimpin yang bisa mengapresiasikan keinginan masyarakat.

“Kaderisasi HMI itu ingin menciptakan insan yang akademis,insan mengabdi,insan yang bertanggung jawab,” pungkasnya. (Rky)