Wihhhhhhhhhh Pasar Cicangkal, Kebanjiran Hadiah

CICANGKAL-

Untuk menambahn keramaian pasar, PD Pasar Tohaga, unit Cicangkal mengadakan bulan berhadiah. Sasaran program bulan berhadiah adalah para pengunjung pasar. Kegiatan sudah dimulai beberapa bulan lalu, dimana setiap pengunjung diberikan kupon yang bisa diisi melalui pedagang-pedagang langganan mereka.

Kupon tersebut dikumpukan ke unit pasar hingga diundi pemenangnya, ratusan hadiah hiburan dengan grand prize televisi sharp, dispenser, setrika dan masih banyak lagi. Guna diundi dan dibagikan langsung kepada para pengunjung setia pasar Cicangkal yang beruntung.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga Romli Eko Wahyudi yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengemukakan, bahwa program semacam ini merupakan kali pertama. Pihaknya membuat acara yang dipersembahkan bagi para pengunjung, tujuannya tak lain untuk meramaikan pasar rakyat. Kalau acara dengan pedagang insha Allah sudah sering kami lakukan. Namun ini acara pertama kami untuk pengunjung, melihat animo baik ini kami berencana akan mengadakannya secara berkala, termasuk di pasar pasar lain selain Cicangkal,” paparnya.

lebih lanjut Eko menambahkan, bahwa pihaknya membuka lebar jika ada sponsor yang ingin bergabung di bulan berhadiah ini. Sementara saat ini baru masuk satu produk. Akan tetapi Alhamdulillah ramai bukan main. Apalagi ada stand yang mempersilakan pengunjung makan dan minum gratis.

“Kalau ada yang mau gabung jadi sponsor silakan hubungi kami,” ujarnya di lokasi.

Terpisah edagang toko sembak Cecep menuturkan, dirinya amat merespon positif kegiatan seperti ini, menurutnya kegiatan serupa harus berjalan secara kesinambungan. Sebab ini hajat pedagang juga. Tak cukup bila cuma sekali ini.

“Nanti pedagang akan nyumbang hadiah juga buat pengunjung, biar lebih ramai,” tambahnya.(rul)

Comments