Cawalkot Achmad Ru’yat Tampung Aspirasi PKL Jalan Siliwangi

Ngeborong Bajigur di Zona PKL Siliwangi

bogorOnline.com

Calon Walikota Bogor dari pasangan nomor urut satu, Achmad Ru’yat menyapa para pedagang di Zona PKL Siliwangi, Jalan Siliwangi, Jum’at (23/2/18) pagi.

Selain menampung aspirasi para pedagang, Ru’yat bersama timnya juga menyempatkan mencicipi penganan tradisional, papais dan bajigur.

“Saya lagi lewat ada rombongan Pak Ru’yat. lalu dipanggil, dan mereka pesen banyak. bajigurna 15 gelas, papais sapuluh, seupan cau sapuluh, getuk sampeuna 10. Alhamdulillah, panglaris diborong sama Pa Ru’yat. Hatur nuhun,” ujar Mang Aman, tukang bajigur yang biasa mangkal dan ngider di kawasan Jalan Siliwangi.

Seorang pedagang, bahkan menyebut Achmad Ru’yat sekarang lebih gemuk dibanding lima tahun silam.

“Alhamdulillah, kalau dibilang lebih gemuk. Lebih sehat. Nuhun ibu,” ujar Ru’yat.

Obrolan Kang Ru’yat dan para pedagang mengalir cair, tanpa sekat, dan tanpa basa basi. Seolah tidak ada jarak dari calon pemimpin dan warganya.

“Saya harus banyak mendengar dan turun ke lapangan, supaya bisa memahami sesungguhnya persoalan di bawah dan dicarikan solusinya yang tepat,” ujar Ru’yat. Usai dari Jalan Siliwangi, Kang Ru’yat dan rombongan begerak menuju Pasar Bogor untuk melanjutkan Sholat Jumat di Masjid yang berada di Pasar Bogor. (Nai)

Comments