GEDUNG GELANGGANG OLAHRAGA MASYARAKAT GUNUNGSINDUR TIDAK TERAWAT

GUNUNGSINDUR – GOM (Gedung Olahraga Masyarakat) Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor terbengkalai. Gedung yang baru selesai di bangun pada tahun 2016 itu tak terurus. Salah satunya, terlihat dari kondisi lampu halaman gedung tersebut yang rusak.

Data yang dihimpun media ini, dari 80 lbuah lampu di halaman GOM, sebanyak 50 lampu dalam kondisi rusak. Mulai dari lampu yang dicuri hingga tempat lampu yang dipecahkan. “iya tidak terurus. Banyak lampu yang sering dipecahkan dan diambil,”  kata Hadi (25) warga setempat kepada wartawan, Senin (26/2/2018).

Dikonfirmasi terkait hal itu Camat Gunungsindur, Yodi MS Ermaya membenarkan hal itu. Menurutnya, kerusakan lampu di halaman GOM akibat ulah tangan jahil anak-anak dan pemuda tak bertanggungjawab. Mereka banyak memecahkan tempat lampu dan mengambil lampunya.

“Soal lampu yang rusak, itu kebanyakan ulah dari anak-anak dan pemuda disana,” katanya, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya. Camat menghimbau agar masyarakat lebih memperhatikan fasilitas tersebut. Menurutnya, GOM tersebut merupakan milik masyarakat Gunungsindur. “sebagai masyarakat kita harus menjaga bersama fasilitas GOM tersebut.” Pungkasnya. (MUL)

Comments