Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota/Wakil Walikota Bogor

bogorOnline.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Bogor di Ballroom SKI,Katulampa,Bogor Timur,Kota Bogor, Selasa (13/2/18).

Selain empat pasangan calon Pengundian nomor urut pasangan calon walikota/wakil walikota Bogor ini di hadiri oleh Danrem 061/SK,Kolonel inf M.Hasan, unsur muspida Kota Bogor, pejabat pemerintahan kota Bogor, PPK dan PPS serta para pendukung masing masing calon.

Ketua KPU kota Bogor, Undang Suryatna mengatakan hari ini telah di tetapkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang di tuangkan dalam Surat Keputusan, yang nanti akan di muat dalam setiap media kampanye, surat suara dan di tempel di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara.

“Pada pengundian no urut ini, pasangan calon Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin mendapat nomor urut 1. Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat nomor urut 2. Bima Arya – Dedie Rachim nomor urut 3 dan Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso nomor urut 4,” jelas Undang.

Dengan telah ditetapkannya pasangan dan pengambilan nomor urut calon ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh pasangan dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan kondusifitas selama masa kampanye pendatang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih semua unsur yang mendukung berjalannya kegiatan ini. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dalam berkampanye dan kita selalu menjaga Kota Bogor agar aman dan kondusif,” tandasnya. (Rky)

Comments