PSI Kota Bogor, Kunjungi Posko Pemenangan Paslon ESA

bogorOnline.com

Paska ditetapkannya menjadi partai peserta pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor, langsung tancap gas mensosialisasikan seluruh jaringan strukturalnya.

Kota Bogor yang sudah memasuki tahapan pemilihan Walikota, tak luput dari agenda politik PSI Kota Bogor. Semua jajaran Struktural DPD PSI Kota Bogor, bersilaturahmi politik dengan pasangan calon Walikota jalur perseorangan Edgar-Safwelly.

Ketua DPD PSI Kota Bogor Yeti Susanti mengatakan, dirinya berkunjung ke posko pemenangan Paslon Edgar-Sefwelly (ESA), untuk bersilaturahmi politik dan penjajakan dengan paslon terkait pilwalkot.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Edgar, selaku calon Walikota Bogor yang sudah menerima kunjungan kami ini,” Ungkap Yeti kepada wartawan, Di posko Pemenangan ESA Jl. Kresna raya, Selasa (20/2/18) malam.

Hal senada di sampaikan Sekretaris PSI Kota Bogor Rangga Aditya, dirinya sangat tertarik dengan konsep program kerja paslon ESA. Terlebih Wakil dari Edgar, Sefwelly adalah tokoh muda yang sangat terkenal santun dan berjiwa muda dalam perpolitikan. PSI berharap karena ada kesamaan cita-cita dengan paslon ESA, semoga kedepan harapan para pemuda Kota Bogor bisa di realisasikan terutama dibidang olah raga khususnya sepak bola.

“PSI adalah partainya anak muda, dan PSI tidak sama dengan partai lain berkoalisi koalisi, tapi cukup dan PSI sanggup untuk mendukung calon meskipun dari jalur perseorangan,” Tambah Rangga.

Terkait pemberitaan bahwa PSI telah mendukung salah satu calon di pilwakot, Rangga langsung membantah dan menklarifikasi hal tersebut, menurut Rangga saat ini PSI tengah merajut komunikasi dengan semua pihak termasuk para calon walikota.

“Kalau untuk mendukung atau deklarasi dukungan terhadap satu calon, itu harus ada SK-nya dari DPP. Perihal klaiman kemaren, itu udah saya luruskan,” pungkasnya. (Nai)