Tidak Mau Bayar Hutang Miliaran, OKnum Camat Di Polisikan

CIBINONG-
Diduga tidak mau bayar hutang sebesar Rp1,2 Miliar, kepada vokalis grup band Moza bernama Lily. Oknum camat insial BS, kembali di Polisakan. Hal tersbut seperti penjelasan dari Kuasa Hukum Lily Arifin mengatakan, langkah yang dilakukan oleh pihaknya tersebut lantaran BS sampai hari ini tidak mau membayar hutangnya kepada kliennya dam sudah dan sudah mengingkari janji untuk melunasi pembayaran jual beli tanah Rp1,2 Miliar.

“Padahal pada sebelumnya juga camat itu pernah dilaporkan ke Mabes Polri atas dugaan penipuan dan penggelapan pada bulan Juni 2014 silam. berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/609/VI/2014/Bareskrim tanggal 13 Juni 2014,”¬†ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di Pemda Cibinong.

Lanjut Arifin menambahkan, kasus ini bermula dari kliennya, Lily Moza yang dimintai pertolongan oleh BS untuk meminjamkannya uang. Namun Lily tidak memberikan pinjaman uang, lalu BS menawarkan bisnis atau kerjasama dalam jual beli tanah. Seiring berjalan waktu, lahan yang awalnya disebut sudah ada, ternyata tidak ada. Sejak itu BS selalu menghindar dan tak menepati janji, sampai akhirnya kasus dugaan penipuan dan penggelapan tersebut dilaporkannya ke Mabes. Berdasarkan pengakuan kliennya, BS meminta agar berkas laporan ke Mabes Polri dicabut, dan membuat perjanjian atau kata sepakat pada 07 April 2015 lalu.

“Dalam perjanjian itu BS menyatakan akan segera mengembalikan uang yang sudah diterima sebesar Rp 1,2 milliar,” tambahnya.(rul)

Comments