Usmar Lepas Kontingen PWI Kota Bogor, Junjung Terus Sportifitas

bogorOnline.com

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bogor Usmar Hariman melepas kontingen atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) II di tingkat Provinsi Jawa Barat. Pelepasan berlangsung secara sederhana di Plaza Balaikota Bogor, Kamis (22/2/18).

Usmar mengatakan, pihaknya sangat mendukung keberangkatan insan Pers Kota Bogor yang akan bertanding di beberapa cabang olahraga (cabor) di ajang Porwada II Jawa Barat. Ia berharap kontingen PWI Kota Bogor bisa memperoleh hasil yang terbaik dan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Selamat berjuang, jalin silaturahmi sesama insan pers khususnya di Jawa Barat.  Apalagi pers sebagai pilar ke-4 dari demokrasi yang sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Usmar.

Sementara itu ketua kontingen PWI Kota Bogor Berry menambahkan, kegiatan Porwada II tahun ini berlangsung tanggal 22-24 Februari 2018 dengan mempertandingkan 7 cabang olahraga. Antara lain atletik, bulu tangkis, tenis meja, billiard, catur, bowling dan gaple.

“Kontingen Kota Bogor sendiri akan menurunkan atletnya di semua cabor yang dipertandingkan. Secara keseluruhan ada 25 orang termasuk manajer, official dan crew,” ujar Berry.

Terkait kesiapan atlet yang akan bertanding Berry menuturkan bahwa karena kesibukan teman-teman dengan tugasnya jadi persiapannya hanya sebatas moril. Namun saat ditanya mereka menyatakan siap untuk bertanding.

“Kedepannya PWI Kota Bogor akan lebih mempersiapkan segala sesuatunya karena rencananya event ini akan digelar dua tahun sekali,” sebutnya.

Sebagai informasi, Porwada II Jawa Barat 2018 diikuti 27 Kota/Kabupaten dan 2 unit kerja Pokja Wartawan Kota Bandung serta Pokja wartawan Gedung Sate. Sedangkan untuk tempat pertandingan dipusatkan di Kota Bandung. (Nai/hms)

Comments