75 Pemuda Ikuti Pendidikan kader KAMI-PIPER

Pamijahan – Dilaksanakan di Villa Nabila kawasan Gunung Salak Endah (GSE) sebanyak 75 orang kader KAMI-PIPER mengikuti pendidikan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemuda khususnya di Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan pengarah KAMI-PIPER Wawan ZH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hidup para pemuda untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

“Bangsa dan negara ini tergantung kalian kawan-kawan. Jiwa muda cerdas, sehat dan berkualitas adalah indikator terpenting untuk menuju Indonesia lebih baik,” kata Wawan, kemarin.

Kader KAMI-PIPER sendiri sudah berargotakan 1000 lebih di zona 4. Dengan antusias yang sangat tinggi dari para peserta, kegiatan ini pun berjalan sukses.

Pembina KAMI-PIPER Darul Dinar juga menambahkan, kepada para peserta pendidikan, ia menekankan agar menjadi penerus bangsa yang bermartabat, jujur dan senantiasa menghargai sejarah kemerdekaan.

“Kalian adalah calon pemimpin kelak, teruslah belajar dan berkarya jangan berpuas diri dulu, karena perjalanan kalian masih panjang kawan-kawan,” ungkapnya.

Tujuan diadakan pelatihan ini, jelas Darul, adalah untuk Indonesia lebih baik. “Untuk Kabupaten Bogor pintar, sehat, peduli dan untuk Calon Bupati Nungki – Bayu kemenangan kita bersama,” tukasnya. (adi)

Comments