Ade Yasin : Sejak Kecil Saya Sudah Ngubek Empang dan Sawah

CIBUNGBULANG – Calon Bupati Bogor 2018, Ade Yasin pasangan nomor urut 2 menyempatkan diri untuk turun ke kolam dan bergabung bersama masyarakat Cibumbulang, Kabupaten Bogor, untuk mengubek kolam yang sudah disediakan puluhan kwintal ikan.

Dalam kegiatan ngubek bareng itu, sangat disambut antosias oleh masyarakat setempat yang berduyun-duyun ingin bergabung ngubek ikan dengan pasangan calon (Paslon) Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) dilokasi Kampung Cisauk RT 03 RW 05, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (11/3).

Usai ngubek bareng, paslon HADIST dan masyarakat juga menyempatkan makan nasi liwet bareng yang diamparan daun pisang. Tak hannya itu saja, masyarakat juga ingin mengabadikan gambarnya dengan Ade Yasin yang gemar blusukan tersebut.

“Saya sejak kecil sudah ngubek mulai  empang maupun ngubek di sawah. Makanya, ini tidak aneh. Apa lagi blusukan, saya sering kepelosok,” kata Ade Yasin kepada wartawan, disela-sela ngubek bareng ikan, Minggu (11/3).

Ngubek empang dan sawah, kata Ade Yasin, dirinya juga sangat rajin blusukan untuk menyapa masyarakat di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Sebelumnya saya juga senang untuk blusukan, apalagi ini bersama masyarakat campur baur masuk ke empang,” pungkasnya.

Usai acara ngubek empang dan makan nasi liwet bersama Ade Yasin. Paslon HADIST dan tim melanjutkan kembali program kampanye diwilayah Bogor Barat, dengan sangat tertib, aman dan lancar.

Comments