Datang Tak Diundang, Pulang Didoakan Menang

Gerilya di Bogor Utara, Edgar Kejutkan Warga Cimahpar

bogorOnline.com

Warga Cimahpar yang sedang berkumpul di RW 07, Bogor Utara, Jumat Siang (16/3/18) dikejutkan dengan kedatangan H Edgar Suratman ke wilayahnya.

Pasalnya, kedatangan Calon Walikota dari jalur independen itu tanpa ada pemberitahuan atau kabar undangan apapun.

Calon Walikota yang berpasangan pengusaha muda Sefwelly itu datang secara tiba-tiba ke wilayah Cimahpar dan menghampiri warga.

“Saya kaget, tanpa ada kabar apapun, tau-tau pa Edgar datang ke sini. Terus, saya kasih tau warga lainnya termasuk pa RT dan pa RW,” kata Neneng Nengsih kepada wartawan.

Dikonfirmasi, Ketua Relawan Sahabat Edgar Pilihan Sanubari (Sae Pisan) Yudistira mengaku memang kedatangan Edgar tidak diberitahukan terlebih dahulu kepada warga.

“Kami mau tes saja apakah ada antusias warga, ketika seorang calon walikota yakni bapak Edgar berkunjung ke wilayah warga. Ternyata memang benar, warga di lokasi itu, antusias,” kata Yudistira.

Ratusan warga yang hadir nampak asyik dan langsung bedialog, menanyakan rencana Edgar jika sudah jadi walikota.

Edgar mengatakan, jabatan itu pengabdian bukan kekuasaan. Makanya dia menjanjikan akan bersama sama masyarakat untuk membangun Bogor ke depan.
Kemesraan ‘Nyaba’ warga dilanjutkan Edgar dengan ngaliwet bareng.

Ketika Edgar hendak meninggalkan lokasi, warga meminta Edgar berdoa bersama dengan harapan Edgar diluluskan Allah menjadi pemimpin Bogor.

“Bahkan, saat hendak meninggalkan lokasi, warga minta bersama-sama untuk berdoa, mendoakan Pak Edgar menang,” pungkasnya. (Nai/ist)