Ingat Kerudung Hijau, Ade Yasin Ajak Masyarakat Argapura Datang ke TPS

CIGUDEG – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023, nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (Hadist) mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS pada Bulan Juni 2018 dan coblos kerudung berwana hijau.

Hal itu dikatakan oleh Ade Yasin dalam sambutannya dihadapan tokoh masyarakat, ibu-ibu dan tamu undangan, saat menghadiri acara silaturahmi kelokasi Kampung Bolang RT 04 RW 03, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (7/3).

“Saya mengajak masyarakat agar datang ke TPS masing-masing pada tanggal 27 Juli 2018, untuk menyuarakan hak suaranya. Nomor 2 adalah Hj. Ade Yasin- H. Iwan Setiawan (Hadist) yang mempunyai program unggulan Panca Karsa. Dan saya mengajak masyarakat untuk coblos kerudung berwana,” pintanya.

Politisi PPP ini menjelaskan, bahwa bebebrapa program yang telah disampaikan paslon Hadist kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat Cigudeg, ingin meneruskan program yang masih tertunda.

“Jika Ade Yasin menjadi Bupati Bogor, makan akan melayani masyarakat dengan baik. Pasti ingat waktu jamannya pak Rahmat Yasin, rajin blusukan ke masyarakat. Dari blusukan itu, akan saya jalankan dengan baik agar kekurangan dan kebutuhan masyarakat dapat diatasi secepatnya,” ujarnya.

Tambah Ade Yasin, bahwa pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan, masyarakat Kabupaten Bogor, harus mengetahuinya. Dan paslon Hadist ini yang hannya mengunakan kerudung hijau dan kaca mata hannya Ade Yasin.

“Visi dan misi kami sangat jelas, dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor. Program yang sudah dijalankan, akan dilanjutkan kembali. Karena, masih ada program yang harus diperjuangan demi kemajuan Kabupaten Bogor,” ujarnya.