Luar Biasa! Gerilya di Pasir Kuda, Bima – Dedie Jadi Rebutan Ibu-ibu Untuk Foto Bareng

bogorOnline.com

Ada pemandangan yang berbeda saat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya-Dedie A Rachim berkunjung menyapa warga di Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Rabu (14/3/18) sore tadi.

Layaknya primadona, puluhan warga menyambut kedatangan Bima Arya – Dedie A Rachim dengan meminta foto bersama. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, pasangan dari petahana ini pun dikerumuni massa.

“Pak Bima, Pak Bima izin anak saya mau di foto bareng bapak,” pinta salah seorang warga kepada Bima Arya-Dedie A Rachim di Kelurahan Pasir Kuda, tadi.

Pasangan Bima – Dedie pun tidak ragu membalas salam dan menanyakan kabar warga tersebut. Tanpa canggung mereka berjalan ke dalam Gg sempit dan melihat kondisi jalan lingkungan. Tidak hanya itu, ia juga dengan senang hati melayani wsrga yang meminta berfoto dengannya

“Mana sini yang mau foto, bergantian yah fotonya,” kata Bima ditengah kerumunan warga saat berfoto.

Pasangan Bima – Dedie pun kembali melanjutkan blusukannya. Namun ditengah perjalanan kembali dicegat warga yang meminta foto bersama.

Tak hanya meminta untuk berfoto, Dedie A Rachim, pasangan dari Bima Arya ini pun ikut dicegat warga. Kali ini bukan meminta untuk berfoto, melainkan meminta bantuan permodalan untuk usaha.

“Pak Dedie saya mau minta modalin usaha dong. Saya ingin jualan gado-gado disini,” kata seorang Nenek kepada Dedie.

Belum sempat menjawab, Dedie dicegat kembali oleh sejumlah ibu rumah tangga yang ingin berswafoto.

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Bima Arya – Dedie A Rachim diagendakan ngariung bersama warga Pasirkuda, RT 3/4, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. (Nai/ist)

Comments