Pizza Goreng Indosaji, Cemilan Sore Hari Anda

Keju Mozarellanya bisa Melambai-lambai

bogorOnline.com

Biasanya Pizza disajikan dengan di panggang atau di oven, namun berbeda dengan Pizza yang satu ini, Pizza ini disajikan dengan cara digoreng, sehingga, dapat menjadi cemilan favorit anda di sore hari.

CEO Pizza Goreng Indosaji, Christandy mengatakan, Pizza Goreng ini sangat praktis sekali, sehingga dapat di bawa kemana-mana dengan mudah.

“Ada 9 varian rasa Pizza Goreng, yaitu, Smoked Beef, Double Cheese, Spicy Chicken, Special Chicken, Special Tuna, Chicken, Sausage, Mushroom dan Patty Burger,” ungkap Christandy ditemani selebriti Shezy Idris yang juga sebagai reseller Pizza Goreng saat temu media, Sabtu (31/03/18).

Christnandy melanjutkan, Pizza Goreng ini merupakan cemilan yang enak, rasanya pun hampir sama seperti pizza asli namun dalam bentuk dan penyajian nya saja yang berbeda, terlebih, didalam Pizza ini, ada lelehan keju Mozarellanya. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp55.000,- bila beli 2 harga menjadi Rp100.000,- jika melalui online Rp 50 ribu sampai dengan Rp 52 ribu.

“Gerai outlet Pizza Goreng berada di Jalan Raya Pajajaran No. 20G ruko Balai Binarum Bogor Timur. Disini para pembeli bisa membeli beraneka ragam variasi Pizza Goreng secara lengkap dan menyantapnya secara langsung,” tandasnya. (Nai/ist)

Comments