Sentul City Rayakan Cap Gomeh

BABAKANMADANG-
Sentul City berupaya memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat salah satunya dengan menggelar  Perayaan Cap gomeh 2018 dengan mengundang warga sekitar untuk saling berbagi kebahagian.

Presedir SGC Jonni kawaldi mengatakan, dengan adanya kegiatan saat ini tentunya jajaran Sentul City ingin mengajak masyarakat sekitar agar turut merasakan kebersamaan Cap gomeh. “Sehinga antara pihak pengembang dan warga akan saling mengenal tentunya dengan sesama dapat lebih berkomunikasi dengan baik. Seperti pribahasa tak kenal maka tidak sayang.

Sebelum acara perayaan cap gomeh, kami juga mengadakan lomba karoke dimana acara tersebut disambut antusias oleh peserta yang notabenanya adalah penduduk sekitar Sentul,hari ini ada pertunjukan marcing band dan Barongsai dan diakhiri penampilan penyanyi Delon pemenang Indonesia Idol”, katanya saat dijumpai dilokasi acara (2/3/18).

Jonni menambahkan, sedangkan untuk tema dalam giat saat ini adalah Aku cinta Indonesia. Dimana didalamnya ada unsur dari kekeluargaan dan kearifian lokal yang bisa mempererat hubungan persaudaran sesama warga negara, termasuk management pihak sentul yang juga orang Indonesia. Mudah-mudahan kedepannya acara ini akan terus dapat berlangsung.

“Nantinya setiap ada hari besar nasional kami akan selalu mengadakan kegiatan, yang mana kegiatan tersebut akan diikuti oleh warga, kegiatan akan kita hidupkan kembali yang pada sebelunya memang sempat Vacum dalam beberapa tahun ini. Kami management sentul city selalu ingin menjalani hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masayarakt baik yang tinggal disekitaran sentul city maupun warga perumahan, agar tidak lagi terjadi gejolak seperti yang lalu”, katanya.(rul)