Camat Asep: PKK Karangasem Timur, Harus Menang

CITEUREUP –

Bertempat di kantor Desa Karangasem Timur, para kader PKK desa mendapat pembinaan dari PKK Bina Daerah Kabupaten Bogor. Pembinaan tersebut dilakukan karena PKK Desa Karangasem Timur jadi wakil Kecamatan Citeureup untuk Lomba PKK Tingkat Kabupaten Bogor.
Camat Citeureup Asep Mulyana berharap kepada tim penggerak PKK mengikuti kegiatan yang telah diprogramkan dan juga dapat menyerap apa yang disampaikan narasumber. Jika ada yang kurang paham segera ditanyakan untuk bisa disosialisasikan. “Saya harap tim PKK Desa Karangasem Timur bisa menjadi juara tingkat kabupaten karena programnya bagus,” harapnya.
Di tempat yang sama, Ketua PKK Karangasem Timur Pangestuti Handayani mengatakan, program unggulan PKK di antarannya pemanfaatan tanah, daur ulang sampah, jumantik dan fogging.
Semua itu didukung penuh Kepala Desa Karangasem Timur Yamin. “Posyandu Dahlia mempunyai program bagus dan pernah mempunyai prestasi, antara lain juara tiga BKR tingkat kabupaten 2017 dan juara empat PIK Remaja 2018 juga tingkat kabupaten,” bebernya.
Saat ini, ungkapnya, PKK Desa Karangasem Timur semakin fokus mengerjakan program PKK dengan beberapa kegiatan unggulan ini. Ia pun berharap dengan adanya arahan dari kecamatan dan kabupaten serta dukungan pihak Desa Karangasem Timur, kader PKK Desa Karangasem Timur bisa lebih memajukan desa dan dapat lebih berperan aktif. “Sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan warga,” tutupnya. (rul)

Comments