Diundang di Bogor Barber Day, Bima-Dedie Kompak dan Mesra Cukur Rambut Berdua

Anak Muda Bogor Minta Bima Jaga Kemesraan dengan Komunitas

bogorOnline.com

Pintar dan visioner. Itulah yang diungkapkan sebagian besar kalangan milenial terhadap Bima Arya dan Dedie A Rachim. Ungkapan ini meletup di acara Bogor Barber Day Out 2018 yang digagas oleh lintas komunitas seputar Dadali V pada Sabtu (7/4/18) petang tadi.

Hadir sebagai tamu undangan, Bima – Dedie langsung diarahkan menuju tempat cukur rambut masa kini. Keduanya kompak mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan para kawula muda ini. Keduanya juga kompak menyempatkan cukur rambut bareng. Di dalam acara tersebutpun penuh dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya Barber Exibition, Skatboarding Show, Graffity Wall, Hobbies Bazar, Hobbiea Gathering, Food & Fun, Live Band & DJ’s, dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia Acara Bogor Barber Day Out 2018 yang juga mewakili seluruh komunitas Seputar Dadali V, Icho menuturkan alasannya mengapa mengundang Bima Arya dan Dedie A Rachim. Menurutnya, kedua orang tersebut memiliki jiwa muda dan mau merangkul seluruh komunitas yang ada di Kota Bogor.

“Sebenarnya kami sudah saling kenal dengan Kang Bima maupun Kang Dedie. Kebetulan juga acara ini acara tahunan. Kenapa kita ngundang Kang Bima itu bukan sebagai Walikota tapi sebagai tokoh figur muda di Kota Bogor,” ucap Icho saat ditemui di lokasi, Jalan Dadali Nomor 10, Kecamatan Tanah Sareal.

Alasan Icho semakin kuat bahwa figur Bima – Dedie ialah sosok pemimpin muda yang inspiratif lantaran telah banyak membangun fasilitas-fasilitas bermanfaat untuk komunitas. Salah satu contohnya Skatepark.

“Soalnya di era kepemimpinan sebelumya belum kita rasain fasilitas publik untuk para komunitas. Alhamdulilah pas Kang Bima ini udah ada Skatepark disini. Kang Bima ini tokoh anak muda Kota Bogor, kita pengen beliau bisa suport para anak muda yang bernaung di lintas komunitas. Kami juga pengen Kang Bima bisa lebih perhatian,” tuturnya.

Tak begitu saja, Icho bersama kawan-kawan lainnya pun memiliki harapan yang sama terhadap Bima – Dedie. Ia menginginkan Kota Bogor bisa menjadi lebih baik lagi.

“Harapannya semoga Kota Bogor bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

Selain cukur rambut, Bima – Dedie dalam kesempatan itu pun menyisir satu persatu tenda-tenda jualan dari berbagai komunitas. Mulai dari tenda jualan sepatu, baju sablon sendiri, hingga makanan dijajalnya.

Diakhir acara, Bima – Dedie sempat terkagum setelah melihat dua bocah cilik bermain skateboarding. Rupanya, kedua bocah tersebut telah memiliki prestasi di bidangnya yakni peringkat enam nasional. (Nai/ist)