Hantam Lubang Truk Terguling Timpa Pemotor di Parungpanjang 

PARUNGPANJANG – Menghantam lubang jalan, sebuah truk colt diesel pengangkut pakan ayam terguling menimpa pemotor di Jalan Raya Sudamanik Kampung Cikabon RT 02/01

Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kamis (12/4), sekira pukul 07.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang di himpun bogoronline.com, tergulingnya truk muatan pakan ayam tersebut disinyalir karena selain kondisi jalan yang berlubang juga muatan truk terbilang cukup berat.

Truk yang di kemudikan oleh Udi Haryadi (35) warga Serang, hendak menuju ke PT Saju Caringin Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Mobil yang berplat nomer B 9743 OM, mengalami patah as di bagian kanan.

“Mobil  tersebut terguling akibat patah as roda sebelah kanan dan pengendara sepeda motor B 7365 QD yang berada di samping mobil tertimpa karung – karung berisikan popan,” kata Bripka R Gatot Soebroto panit lantas kepada bogoronline.com, Kamis 12/04/2018

Gatot mengatakan, kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan yang di alami oleh Ika (30) pengendara sepeda motor yang tercata sebagai warga Desa Ciomas  Kecamatan Tenjo.

“Mobil truk yang mengalami patah as di evakuasi menggunakan mobil derek DLLAJ Kabupaten Bogor, langsung diamankan ke Mapolsek Parungpanjang,” pungkasnya. (MUL)