Nasabah “Sobatku” Di Ganjar Uang Ratusan Juta Rupiah Hingga Paket Umroh

bogorOnline – Bertepatan dengan Hari Kartini, Koprasi Simpan Pinjam (KSP). Sahabat Mitra Sejati, lakukan pengundian grandprize nasabah yang tergabung di Simpanan Online Sahabatku (sobatku). Dihalaman parkir Alfamart Sempur Kaler. Bogor Tengah.
Koperasi yang sudah berdiri sejak 2009 tetap konsisten sebagai bagian dari bentuk dukungan akan pertumbuhan bisnis minimarket tersebut, hingga saat ini koperasi yang digawangi Ceppy. Y. Mulya berhasil mewadahi 30 ribu nasabah yang berada diseluruh pelosok Negeri.

Adapun Sobatku itu sendiri merupakan aplikasi digital yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati guna mempermudah pelanggan Alfamart ataupun masyarakat pada umumnya untuk melakukan beberapa transaksi digital seperti pembayar listrik. TV berbayar. Top up saldo trasportasi berbasis online. Pembelian pulsa hingga trasnfer ke sesama pengguna aplikasi sobatku tersebut serta menyimpan uang dalam bentuk tabungan.

Pengundian hadiah bagi nasabah Sobatku, turut dihadiri Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati Ceppy Y. Mulyana dan Yelly Siriwan Aramserewong mewakili Sampoerna Strategic Group serta pemangku kebijakan Pemerintah Kota Bogor.

Koperasi Mitra Sejahtera mengganjar uang 100 juta rupiah untuk satu pemenang grandpeize, empat paket umroh, dan uang jutaan rupiah lainnya bagi yang beruntung dalam pengundian tersebut.

” ini kali ketiga kami lakukan pengundian, hal ini kami lakukan untuk mengapresiasi para nasabah kami yang tergabung di aplikasi Sobatku milik Koprasi Simpan Pinjam. Sahabat Mitra Sejati. Selain itu untuk memperingati hari kartini, kebetulan hari ini tepat hari peringatan Kartini “. Tutur Ceppy (21/4/2018) disela sela acara pengundian.

Senada dengan Ceppy. Perwakilan Sampierna Strategic Group. Yelly, mengapresiasi konsistensi yangbdilakukan Koprasi Mitra Sejati, dengan terus dilakukannya hal serupa sebagai wujud apresiasi bagi para nasabahnya.

” Selamat atas terlalsananya kegiatan ini. Saya mewakili Sampoerna Strategic Group terus mendukung program ini, karena program inipun bisa mensukseskan program inkluisi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah “. Ujarnya
(zer)

Comments