Taruna Merah Putih Kaderisasi 650 Pemuda Kabupaten Bogor

CIAMPEA – DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor, kembali menggelar kaderisasi. Sebanyak 150 pemuda perwakilan dari 40 Kecamatan mengikuti kaderisasi ke lima yang di gelar di Kampoeng Wisata Rumah Joglo, Kecamatan Ciampea, Sabtu (7/4).

Ketua DPC Taruna Merah Putih, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, kaderisasi ini bertujuan untuk membangun kader-kader militan TMP yang merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan tersebut. “Sebelumnya kita sudah mengkader 500 pemuda dan hari ini ada 150 peserta, jadi total sudah 650 pemuda mengikuti kaderisasi TMP,” ujar Egi, dalam sambutan pembukaan acara pelatihan dan kaderisasi.

Egi memastikan, kader-kader TMP akan terus bergerak untuk berpartisipasi membangun bangsa ini, khususnya membangun Kabupaten Bogor. “Kita akan bergerak terus, melakukan berbagai hal untuk membangun bangsa ini,” katanya.

TMP kata Egi, adalah sayap partai PDI Perjuangan yang fokus di bidang kepemudaan, mengasah intelektual pemuda, menyalurkan hobi dan bakat pemuda melakukan berbagai kegiatan sosial. “TMP bekerja dengan pemikiran dan bertindak dengan nilai-nilai. Nilai yang kita pedomani adalah Pancasila,” katanya.
Hadir dalam acara tersebut, Calon Bupati Bogor, Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan. (*)

Comments