Turunan DO Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Parungpanjang

 

PARUNGPANJANG – Di turunan simpang tiga D.O ini kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Truk tronton yang bermuatan itu diduga mengalami remblong dan menabrak buntut mobil truk tronton.

Begini kronologis  kecelakaan tunggal mobil truk tronton di Jalan Raya Moh Toha Kampung Sukamanah, RT 001/002 Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Selasa 17/04/2018.

Sekira pukul 15:40 WIB, mobil truk tronton yang bermuatan di kemudikan Mulyadi warga Dusun Mekar Jaya, Rt003/008 Kecamatan Manon Jaya Tasikmalaya, menabrak buntut mobil truk tronton, kata Bripka Gatot Soebroto panit lantas polsek Parungpanjang kepada bogoronline.com, Rabu 18/04.

Gatot mengatakan, kendaraan truk tronton B-9588- GC, melaju dari arah Sudamanik menuju Tangerang pas sesampai turunan simpang tiga D.O. mobil tersebut tidak kuat mengerem akhirnya menabrak buntut mobil yang ada di depannya, terangnya.

Menurut Gatot, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut tida ada korban jiwa. Namun satu unit kendaraan mobil truk tronton No.Pol B-9588-GC di bawa ke mapolsek parungpanjang untuk di jadikan barang bukti (BB), pungkasnya.

Berdasarkan catatan bogoronline.com, maraknya kecelaka di wilayah Kecamatan Parungpanjang akibat remblom atau jalan rusak bisa di sebut rawan kecelakaan, (MUL)