Uyeee!!! Ribuan Warga Minang Limkos, Deklarasi Dukung Paslon RZ

bogorOnline.com

Puluhan ribu warga Minang Limkos Kota Bogor secara resmi telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan mengawal pasangan calon Walikota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin (RZ) di Pilkada Bogor 2018.

Pernyataan dukungan tersebut dilakukan dengan di wakilkan kepada para sesepuh warga Minang Limkos di Rumah Makan Minang Raya Baranangsiang Kota Bogor. Bukan tanpa alasan, mereka mendukung karena merasa figur pasangan RZ sesuai dengan harapan warga Minang.

“Ada sekitar 20 ribu warga Minang meliputi 12.600 Kartu Keluarga (KK) yang siap bersatu dan mendukung penuh pasang RZ. Kami sudah sepakat untuk menyalurkan hak suara warga Minang kepada pasangan RZ, bahkan kami akan mengawal di masing-masing TPS yang tersebar di Kota Bogor,” tegas Ketua Penasehat Minang Limkos, Jack Tanjung, Rabu (11/4/18).

Senada dengan Jack Tanjung, Wakil Ketua Umum Minang Limkos, Fery Vega menerangkan, dukungan warga Minang ini berdasarkan hati nuraninya yang melihat bahwa pasangan RZ merupakan sosok figur publik yang agamis dan dekat dengan masyarakat.

“Kita sudah melihat mulai dari bibit sampai bobotnya pasangan RZ ini, dari pengalaman sampai kinerjanya dan kita yakin pasangan RZ bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Bogor,” tegas Fery.

Lebih lanjut, Fery menambahkan, dukungan ini real tanpa paksaan atau maksud dan tujuan lain selain kecintaan warga Minang kepada pasangan RZ.

“Mudah-mudahan dengan dukungan ini pasangan RZ bisa terpilih dan memimpin Kota Bogor, bisa membawa perubahan mulai dari perekonomian, kesejahteraan dan mengayomi masyarakatnya terutama warga Minang yang saat ini sedang berada di Kota Bogor,” tandasnya. (Nai/ist)

Comments