Biar Sehat Bupati Bogor Apel Pagi, Para Pegawai BUMD

CIBINONG-

Bupati BogorNurhayanti memimpin apel pagi dan dirangkai dengan senam bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor, bertempat di Halaman kantor PDAM Tirta Kahuripan, pada Jumat, (11/5). Dalam sambutannya Bupati Bogor mengatakan kegiatan senam bersama ini memiliki nilai manfaat untuk menjaga agar kita semua dalam keadaan sehat, bugar dan kembalo energik setelah berolah raga nanti.

“yang paling penting dan utama adalah lebih meningkatkan solidaritas dan menjaga silaturahmi yang erat antara kita, terutama antara OPD dan BUMD yang ada di Kabupaten Bogor, “katanya.

Ia juga menegaskan untuk para BUMD Kabupaten Bogor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal sesuai dengan bidangnnya masing-masing.

Menurut Bupati Bogor pada kegiatan kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bisa juga dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan yang mulia yaitu bulan suci ramadhan.

“saya harapkan di bulan ramadhan nanti kita semua tetap bisa menampilkan performa dan dedikasi terbaiknya dalam melakukan pekerjaan sehari-hari sehingga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Bogor, “harapnya. (Diskominfo/rul)

Comments