Dewi Pelangi Sampaikan Program Hadist Kepada Kaum Hawa

Cibinong – Disaat Calon Bupati Bogor Hj Ade Yasin sibuk kampanye akbar di zona Cibinong, Dewi Permana Sari alias Dewi Pelangi juga sibuk mengumpulkan ibu-ibu warga Cibinong di lokasi yang berbeda guna menyampaikan program jagoan yang diusungnya yaitu Hj Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist).

Dewi dengan antusias memaparkan program Hadist mengenai Panca Karsa yang dapat membangun dan memajukan masyarakat. Yaitu Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Membangun, Bogor Maju dan Bogor Beradab kepada seluruh ibu-ibu yang hadir di rumah pemenangannya di Kecamatan Cibinong.

Dengan sumringah dan ramah ia menjelaskan program dan memperkenalkan bahwa dirinya adalah salah satu tim pemenangan Hadist dari partai koalisi yaitu Partai Bulan Bintang.

Dan ia pun mengetengahkan keinginan paslon yang diusungnya. “Apabila Hadist jadi berhasrat memperjuangkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,” ujarnya.

Dewi juga menjelaskan keunggulan paslon tanpa menjatuhkan paslon lainnya. Menurutnya lebih baik kita berkampanye dengan sehat, terbuka, berkreatifitas dan menginspirasi sehingga akan mewujudkan kampanye damai supaya tidak hanya sekadar slogan.

“Boleh menonjolkan kelebihan paslon tapi tidak usah menjelekan paslon lainnya karena dikhawatirkan suudzon menjadi ghibah,” imbuhnya.

Dewi pun menuturkan bahwa dukungannya terhadap Hadist akan menjadi sia-sia apabila tidak didukung oleh semua lapisan masyarakat di Kecamatan Cibinong.

Oleh karena itu ia mengajak semua masyarakat Cibinong turut serta bersamanya mendukung dan memilih Hadist guna membangun Kabupaten Bogor dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Terutama, kepada kaum perempuan lewat komunitas hijab dan MBB yang dipimpinnya ia berharap mereka semua terus istiqomah dalam memilih Hadist.

Guna lebih mengoptimalkan dalam mensosialisasikan program Hadist, Dewi Pelangi pun membentuk Korcam di setiap wilayah Kabupaten Bogor.

“Tujuan dibentuknya Korcam adalah guna mempermudah gerak kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat baik sosial maupun keagamaan,” tuturnya.

Kakorcam Cibinong, Marwan juga mengemukakan, bahwa Ade Yasin sangat menyentuh dalam kampanyenya yang turun langsung ke masyarakat Cibinong diantaranya melalui gerak jalan sehat, santunan yatim, perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Karadenan dan Sukahati Kecamatan Cibinong.

Ia berharap paslon nomor dua dapat bersinergi dengan tim yang dibentuk oleh caleg yang diusungnya guna meraih sebanyak-banyaknya perolehan suara demi mencapai kemenangan. (adi)