DOMPET DHUAFA SEDIAKAN 70 COUNTER LAYANAN ZISWAF DI JABODETABEK

 

KEMANG – bogorOnline.com

Bersedekahtidak lagi menjadi hal yang rumit untuk dilakukan oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan yang bergerak di bidang zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF) dengan menyediakan berbagai kemudahan layanan untuk menunaikan zakat.

“25 tahun Dompet Dhuafa menjembatani masyarakat membentang kebaikan dalam mendermakan hartanya. Saat ini beragam layanan kemudahan telah disediakan, seperti 70 counter tersebar di seluruh Jabodetabek, jemput zakat, transfer bank, kanal donasi online, crowd funding dan beragam fasilitas kemudahan lainnya, hadir memberdayakan sesama,” kata Imam Rulyawan Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi dalam rilisnya yang dikirimkannya, Selasa (22/5/18).

Imam Rulyawan mengungkapkan, dengan menyalurkan ziswaf di counter-counter Dompet Dhuafa, donatur dapat dapat langsung memberikan amanahnya kepada fundraiser Dompet Dhuafa. Selain itu, sambungnya, donatur juga dapat langsung berkonsultasi langsung mengenai ziswaf.

Dia berharap, adanya counter-counter Dompet Dhuafa serta akses kemudahan dalam melakukan sedekah, akan terjadi peningkatan ziswaf serta menjadi gaya hidup yang positif di masyarakat.

“Selain mendekatkan diri dengan beragam fasilitas yang terjangkau, Dompet Dhuafa juga memiliki beragam event-event bersama para penerima manfaat selama bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini.” Pungkasnya. (MUL)