Kejahatan Meningkat Selama Ramadhan, Polsek Cibinong Ingatkan Warga

CIBINONG-

Masuk Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018M jajaran Polsek Cibinong memberikan himbauan kepada masyarakat. Guna mewaspadai aksi kejahatan yang kerap terjadi selama puasa.

Kapolsek Cibinong Kompol Aam Handian mengatakan, himbauan yang diberikan secara tertulis oleh pihaknya tersebut digunakan kepada seluruh warga Cibinong. Sebagai upaya untuk menekan bentuk kejahatan yang cenderung meningkat. Agar masyarkat lebih wasapas terhadap lingkungan dari tindak kejahatan.

“Masyarakat harus waspada terhadap pencurian kendaran sore jelang puasa, di masjid, saat sholat tarawih, dan ketika makam sahur. Serta jangan lupa selalu gunakan kunci ganda pada kendaraan bermotornya,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Aam menambahkan, warga juga mewaspadai terhadap pencurian rumah kosong (Rumsong), dan kebakaran saat rumah ditinggal. Jangan lupa
mematikan listrik dan gas kompor saat meninggalkan rumah ketika ada keperluan. Ini harus diIngat  kejahatan dan kecelakaan bisa kapan saja terjadi pada lingkungan sekitar kita.

“Maka tetap waspada dan berdoa,” tutupnya.(rul)