Ketua PAC PDIP Parungpanjang : Nungki-Bayu dan Hasan-Anton Tokoh Bersih dari Korupsi

PARUNGPANJANG – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Parungpanjang Heni Hermawati meyakinkan warga Parungpanjang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Fitri Putra Nugraha dan Bayu Syahjohan (Nungki-Bayu) merupakan dua tokoh bersih yang bisa diandalkan untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten Bogor lebih baik, melayani dan bebas dari korupsi.

“Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kang Bayu dan kang Nungki dua tokoh yang jelas melawan korupsi,” ujarnya disela acara senam sehat dan ngopi dan ngobrol bareng, di GOM Parungpanjang, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Minggu (6/5

Acara tersebut dihadiri Calon Wakil Bupati Bupati Bayu Syahjohan, Anggota DPR RI Adian Napitupulu.

Pasangan calon kepala daerah secara Heni menambahkan dua tokoh ini sudah teruji karena keduanya pernah menjabat sebagai anggota DPRD dan bersih tidak pernah terlibat korupsi. “Kabupaten Bogor butuh pemimpin yang visioner, jujur dan juga bersih dari tindak pidana korupsi. Kebutuhan iti ada pada pasangan nomor urut 1, Nungki-Bayu,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Heni juga memperkenalkan pasangan Calon Gubernur Jawa Barat, yaitu TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah). “Untuk Jabar kita mengusung dua jendral, dimana kami yakin dengan dua jendral ini Jabar akan aman,” katanya.

Heni menyampaikan, pasangan calon Gubernur dan Bupati yang diusung PDIP pantas untuk dipilih untuk membuat Provinsi Jabar dan Kabupaten Bogor menjadi daerah yang lebih baik pada lima tahun mendatang. “Masyarakat harus memilih pasangan yang kami usung untuk Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu Nungki – Bayu untuk Kabupaten Bogor dan dan untuk di pilgub jabar Kang Hasan dan Anton Charliyan nomor urut dua, “paparnya.

Heni berharap masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Parungpanjang terbuka. Apalagi sekarang maraknya isu SARA. “Mudah – mudahan masyarakat tidak melihat hal itu tapi lebih melihat yang kami usung ini siapa, dan melihat kepribadiannya,” pungkasnya. (MUL)

Comments