Anggota DPR RI Ini Diduga Bagikan Bingkisan Lebaran Bermuatan Politik

BogorOnline.com, Cibinong –

Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ada 26 Juni 2018 nanti, dimana untuk Wilayah Kabupaten Bogor yang kini akan menggelar hajat akbar 5 tahunan tersebut melalui KPUD Kabupaten Bogor, kini mulai memanas.

Bahkan, setiap pasangan calon (Paslon)  Cabup dan Cawabup Bogor yang terdiri dari 5 paslon tersebut, mulai membuat ulah dengan membagikan bingkisan berupa makanan ringan hingga syrop ke setiap warga masyarakat didaerah itu sendiri.

Seperti dugaan yang mengarah terhadap oknum Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Kabupaten Bogor, terindikasi membagi bagikan bingkisan yang bermuatan politik disertai dengan stiker salah satu paslon Cagub dan Cawagub Jawa Barat, hingga Cabup Cawabup Bogor nomor 3 yakni pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil.

Menurut warga kampung Waringin Jaya, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor,  yang enggan disebut namanya membenarkan, jika pembagian bingkisan tersebut telah diberikan dari kediaman anggota DPR RI partai PKS kepada dirinya serta keluarga anaknya sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Iya alhamdulillah saya dapat bingkisan berupa wafer satu kaleng dan Syrop Marjan dari anggota dewan pusat itu melalui Security kediaman bapak CA tersebut pada siang hari sehari sebelum lebaran kemarin,” ujarnya ketika dikonfirmasi Bogoronline.com, Sabtu (16/6/2018).

Namun, kata dia, jika pemberian bingkisan atau bantuan yang diberikan oleh anggota DPR RI partai PKS itu dilakukan setiap tahun seperti di momentum Hari Raya Idul Fitri maupun Lebaran Idul Adha.

Akan tetapi, lanjutnya, pemberian bingkisan kali ini yang diperoleh olehnya itu disisipkan stiker salah satu paslon Cagub Jabar dan Cabup Cawabup Bogor.

“Iya bingkisan yang saya terima kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena terdapat stiker stiker Calon Gubernur Jawa Barat maupun Cabup Bogor 2018-2023. Padahal di tahun sebelumnya enggak ada stiker seperti ini,” jelas dia.

Sementara ketika dikonfirmasi ketua fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor melalui pesan WhatsApp nya enggan menjawab apapun hingga berita ini mencuat ke publik. (Srl)

Comments