BPBD Pemkab Bogor, Berhasil Evakuasi Korban Masuk Sumur

CIBINONG-
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)Kabupaten Bogor berhasil evakuasi korban meninggal dunia akibat tercebur sumur dirumahnya. Kampung Blok Dukuh RT02/12, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Bernama Komarudin (45) pada JumatĀ (29/6/18).

Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik TB Sumardi mengatakan, menurut informasi yang diterima oleh pihaknya, melalui keluarga si korban. Awal kejadiannya Komarudin sedang buang air besar dan tidak sengaja menginjak asbes yang ternyata sumur yang tepat berada di depan Wc. Lantas korban secara tiba-tiba saja langsung masuk kedalam sumur.

“Ditambah kondisi korban juga pada saat itu juga sedang kurang sehat,” tuturnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya hari ini.

Sumardi menambahkan, mendengar adanya kejadian tersebut pihaknya langsung menurunkan Tim Reaksi Cepat (Trc) BPBD. Guna mengangkat jenazah yang berkoordinasi bersama aparat setempat. Sehingga dalam waktu yang tidak lama korban bisa ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dengan adanya peristiwa tersebut dirinya meminta pihak keluarga. Bisa bersabar dan ikhlas, sehingga bisa lebih berhati-hati menjaga kerabatnya yang lain.

“Agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” tutupnya.(rul)