Konser Patgulipat Deddy-Dedi Bakal Dihadiri SBY ARB dan AHY

 

bogorOnline.com

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi akan menggelar Konser yang bertajuk Patgulipat, Sabtu (23/6). Rencananya, konser tersebut akan digelar di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya mengatakan, konser tersebut akan dihadiri oleh beberapa tokoh politik Tanah Air.

“Konser akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Asep, melalui keterangan tertulis, Jum’at (22/6/18).

Asep pun mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya untuk datang langsung menghadiri konser terakhir dalam rangkaian kampanye pasangan calon Deddy-dedi.

Ditambahkan Asep yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jawa Barat itu, dalam enam bulan berkampanye pihaknya bersyukur kondisi keamanan di Jawa Barat aman dan tentram.

“Alhamdulilah aman, dan semoga bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy Dedi for Jabar,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI