PENCINTA MOBIL TOYOTA COROLA TWINCAM DIRIKAN KOMUNITAS T2°C

Bogor – bogorOnline.com – Untuk menyalurkan hobi dan wadah bersilaturahmi, para pencinta mobil jenis Toyota Corola Twincam secara resmi mendirikan komunitas yang diberi nama T2°C. Komunitas ini resmi di deklarasikan di Fishing valley, Karadenan, Cibinong Bogor Jawa Barat, Senin (08/7/2018)

Sebelum di deklarasikan, komunitas yang beranggotakan 30 pemilik kendaraan dibentuk pada tanggal 1 Juni 2018 (15 Ramadhan 1439H) di Sukasari, Bogor, bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila.

Ronaldo Cahya, ketua komunitas T2°C kepada sejumlah wartawan otomotif mengatakan, maksud didirikannya komunitas ini adalah untuk
untuk menjalin silahturahmi sesama anggota. “Selain menjadi wadah bagi pencinta mobil jenis ini, kami berharap dengan berkumpulnya menjadi sebuah komunitas kami bisa menyatukan perbedaan, menghidupkan seni, menyalurkan hobby, serta mengasah kreatifitas anggota.” Harapnya.

Ronaldo juga berharap, selain bermanfaat bagi anggota, keberadaan komunitas T2°C ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Selain menyalurkan hoby anggota, kami juga berencana akan mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi orang yang membutuhkan seperti bakti sosial dan santunan kepada anak yatim dan janda jompo. ” harapnya.

Meskipun dideklarasikan di wilayah Bogor dan baru beranggotakan pencinta mobil Toyota Corola Twincam di wilayah Bogor, deklarasi juga dihadiri oleh Ketua pengurus IMI Jabar (Ikatan Motor Indonesia) Kiki; Ketua IAS Bogor (Indonesia Automotive Society) Bastian; dan Ketua Pamor (Paguyuban Mobil Bogor) Aryo.

Susunan pengurus T2C

Pembina : Tantan Juanda
Ketua : Ronaldo Cahya
Sekjen : Dimas Son
Bendahara : Hendrayana

Div. Anggota
1. Cecep
2. Venyu

Div. Humas
1. Agus
2. Abah Irman

Div. Dokumentasi & Publikasi
1. Hasanusi
2. Luthfi Fidi

Reporter : Fitri Handayani
Foto : Istimewa

Comments