Cibinong Rawan Ranmor

BogorOnline.com, CIBINONG – Komplotan pencurian Kendaraan bermotor (Ranmor) kembali beraksi di Bumi Tegar Beriman, tak tanggung-tanggung komplotan pelaku ranmor itu kali ini menyantroni kediaman Pemimpin Redaksi Beritautama.net dikampung Babakan Tarikolot RT 003 RW 008 Kelurahana Nanggewer,  Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Bogor, saat kendaraannya itu terparkir halaman depan rumahnya.

Dimana, komplotan pencuri ini berhasil menggasak 2 unit kendaraan Roda Dua sekaligus jenis Honda Beat baru bernomor polisi F-2002-FTR atas nama Henifah dan Honda CB 150 Verza bernopol F-3446-FCP milik Andra Bijak Laksana.

Dalam keterangannya, Pemred Beritautama.net, Suhairil Anwar menjelaskan, jika pencurian kendaraan itu berawal sekira pukul 12.00 WIB atau berselang saat sholat jumat dilaksanakan.

“Saya mengetahui pencurian terhadap motor milik saya itu ketika dihubungi oleh istri saya dirumah usai sholat Jumat tadi. Dimana, kalau motor saya jenis beat baru dan motor honda Verza milik teman keponakan saya telah hilang saat mereka pulang dari ibadah sholat Jumat,” kata Anwar kepada Bogoronline.com, Jumat (31/8/2018).

Ia melanjutkan, atas kejadian ini dirinya beserta rekan keponakannya langsung melaporkan pencurian ke Kepolisian setempat atau Polsek Cibinong.

“Saya langsung laporkan pencurian ini ke polsek setempat, karena tim III unit reskrim dari Polsek Cibinong itu tidak berada diruangan lantas saya melaporkannya ke polres Bogor agar para pelakunya dapat dicari dan ditangkap secepatnya,” ungkap dia.

Lebih lanjut ia menerangkan, atas insiden itu dirinya menyimpulkan bila Kelurahan Nanggewer maupun wilayah hukum Polsek Cibinong terkesan rawan pelaku Ranmor.

“Saya anggap wilayah hukum Polsek Cibinong marak Ranmor atau rawan Ranmor. Dan diharapkan, aparat penegak hukum dapat menindak serta menangkap semua komplotan pelaku Ranmor tersebut sehingga perihal ini tidak kembali terulang lagi terhadap masyarakat Bumi Tegar Beriman lainnya,” tegasnya.