EGI GW, DORONG JALUR TAMBANG KE STAF JOKOWI

 

PARUNGPANJANG – Anggota DPRD Kabupaten Boglr, Egi Gunadhi Wibhawa berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Parungpanjang, ke Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Pusat.

“Aspirasi masyarakat jalur tambang sudah kami sampaikai ke staf istana yang di bawahi kepala staf Moeldoko. Bahkan kita direspon dengan baik, dan mudah-mudahan ada tindak lanjutnya,” ungkap Egi kepada bogoronline.com, saat menggelar Reses ke ll di tahun 2018, Minggu 26/08/2018.

Dalam momen reses yang berlangsung di SMK Bina Putra Mandiri (BPM) Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, juga turut hadir dari berbagai elemen masyarakat.

Menurut politisi partai PDI Perjuangan tersebut, polemik jalur tambang ini harus segera bisa terselesaikan, karena kasihan warga Kecamatan Parungpanjang yang setiap hari merasakan dampak buruk lalulintas angkutan tambang di jalan raya Parungpanjang-Bunar. “Kami sudah ceritakan semua kondisi sebenarnya, ” ujarnya.

Lanjut Egi menambahkan, reses di tahun kedua ini adalah salah satu upaya menyampaikan berbagai program yang sudah dikerjakan. Salah satunya, pembangunan infrastruktur jalan pada tahun 2018, jalan raya Cikuda Dago sedang berjalan, sedangkan Jalan lingkar pasar Parungpanjang baru terealisasi. “Kalau yang di pasar tinggal menunggu lelangnya saja,”ujarnya. (MUL)