Untuk RI Lapas Pondok Rajeg Cibinong, Gelar Doa Bersama

CIBINONG-

Keluarga besar Pemasyarakatan di seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan doa bersama serentak yang juga diikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Rajeg Kelas II A Cibinong belum lama ini di masjid At-Taubah.

Kepala Lapas (Kalapas) Pondok Rajeg  Anak Agung Gde Krisna mengatakan, kegiatan diatas diikuti oleh petugas dan warga binaan pemasyarakatan di Lapas/Rutan/LPKA, dengan tajuk doa bersama untuk Indonesia. Sebagai wujud rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 73 dan memohon kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Pemasyarakatan, kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Serta mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat dan Bali,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com.

Agung menambahkan, dalam pembukaan acara doa bersama itu, Dirjen Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami menungkapkan. Bahwa tidak ada pekerjaan yang dapat diselesaikan, tanpa ridha dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, beliau mengajak agar, bersama memohon kehadirat Allah SWT, agar apa yang menjadi harapan. Sebagai bangsa Indonesia dapat dikabulkan.

“Giat ini adalah salah satu bentuk program pembinaan kepribadian rohani bagi WBP. Sekaligus mendukung program nasional, dimana kami juga turut ambil bagian. Dalam upaya mewujudkan kesuksesan bangsa Indonesia,” tambahnya.(rul)