Jelang Porda Jabar 2018, Pesta Raya Bogor Siap Dihelat

BogorOnline.com, CIBINONG – perhelatan olahraga empat tahunan yakni Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII tahun 2018 yang diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat, bertindak sebagai tuan rumah salah satunya diselenggarakan di Kabupaten Bogor. Sebagai tuan rumah,  Bogor berkesempatan untuk meningkatkan potensi daerah dengan mensukseskan 4 unsur yakni, sukses Administrasi, sukses prestasi, sukses budaya, dab sukses ekonomi.

Menurut ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor sekaligus penanggung jawab acara, Burhani mengatakan, jika kegiatan yang rencananya dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo didampingi oleh gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor, Hj Nurhayanti ini juga tidak kalah fokus untuk meningkatkan perekonomian di wilayah Bumi Tegar Beriman demi memeriahkan Porda Jabar 2018.

“Bersamaan dengan Porda Jabar 2018, sesuai intruksi ibu Bupati Bogor jika Pesta Raya Bogor 2018 dilaksanakan pada 6 sampai 16 Oktober 2018 di parkiran stadiun Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor nanti,” kata Burhan melalui siaran press rilis, Jumat (07/9/2018).

Burhan menambahkan, dalam perhelatan olahraga bergengsi itu yang manadengan tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau non APBD, dimana kegiatan ini menjadi kegiatan unggulan untuk mengusung sukses ekonomi Porda Jabar 2018.

“Sedikitnya 1.000 stand pamerab dan Bazaar pelaku ekonomi kreatif di Pesta Raya Bogor akan menjadi surga belanja bagi para atlit, Official team, para Fans, masyarakat Bogor dan warga pada umumnya,” ujarnya.

Dia melanjutkan, dengan menyuguhkan berbagai harga spesial mulai daru Kerajinan Bogor, Fashion, kuliner, Khas Bogor dan berbagai wahana permainan anak. Dimana juga, hal itu bertujuan demi terwujudnya Kabupaten Bogor sebagai daerah Ramah Masyarakat.

Tidak sampai disitu, sambung dia, Pesta Raya Bogor dimeriahkan panggung artis Ibukota ternama, sebut saja Siti Badriah dan Zaskia Gotik serta deretan artis lainnya yang dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Dengan bangga Pesta Raya Bogor 2018 siap memberikan hiburan yang meriah dan siap menggelorakan semangat sukseskan Porda Jabar 2018.

“Untuk informasi, Pesta Raya Bogor akan dibuka setiap hari mulai tanggal 6 hingga 16 Oktober 2018 sekitar pukul 14.00-22.00 WIB. Sementara pada hari kerja dimulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB malam pada akhir pekan,” tandasnya. (Srl)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *