Capai Target 4 Emas, Petanque Kabupaten Bogor Berebut Juara Umum dengan Tasik

 

CIBINONG – Kabupaten Bogor sudah mencapai target perolehan medali di cabang Petanque di PORDA XIII Jabar 2018. Empat medali emas sudah mereka amankan dari 4 nomor triple. Kini, Kabupaten Bogor sedang berjuang memperebutkan juara umum dengan Kabupaten Tasikmalaya yang juga sudah mengkoleksi empat emas dan 1 perak.

Sekretaris Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Bogor, Muslih mengatakan, emas untuk Kabupaten Bogor diraih dari triple mix 2 man 1 women, triple women, triple man dan triple mix 2 women 1 man. “Memang nomor triple kita proyeksi emas, dan Alhamdulillah semua nomor triple kita menangkan,” ujarnya.

Untuk nomor perserorangan, semua emas diborong Kabupaten Tasikmalaya. Adapun, di nomor double kedua Kabupaten sama-sama diunggulkan. “Kita masih optimis bisa menambah medali dari nomor double,” katanya.

Pelatih Petanque Kabupaten Bogor, Deni Irawan mengatakan hampir semua nomor pertandingan perolehan poin sangat ketat. Namun demikian, Kabupaten Bogor yang terbilang masih sangat baru di cabang olahraga bola besi ini memberikan perlawanan yang membanggakan. “Kita saat ini berjuang untuk menjadi juara umum,” katanya.

Sementaa itu, Ketua FOPI Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa meminta para atlit untuk bermain tenang dan fokus. Meski telah mencapai target 4 emas, Egi berharap atlit bisa menambah koleksi emas untuk berebut posisi sebagai juara umum. “Ini adalah momen bagi kita untuk mencatatkan sejarah Petanque di Kabupaten Bogor,” tandasnya (*)

Berikut Daftar Nama Atlit Petanque Bogor Peraih Medali Emas

Triple Mix 2 Man 1 Women

1. MUHAMAD FERDIANSYAH SUDRAJAT
2. MUHAAD AFIF
3..DEA MENTARI ANDINI

Triple Women
1. INE MAYUNI
2. ARSY NIRMALA
3. SANTIKA

Tripel Man
1. EDO PRATAMA
2. FIKRA TRI OKTORA
3. FIKRI TRI OKTORA

Triple Mix 1Man 2 Women
1. ANGGAR ROBI AWALUDIN
2. PUTRI JUWITA
3. NISA SALSABILA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *