Horeee, Dapat Dispenser dan Galon Air Baru dari Perindo

bogorOnline.com

Ketua Umum Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) sayap Partai Parindo, Yeri Tawalujan, bagi-bagi dispenser dan galon air kepada beberpa pemilik Warteg di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Meski ditengah kegiatan diguyur hujan deras, Yeri, yang didampingi oleh Gerard A.M.C. Kaliey, Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar 3 nomor urut 6, Aryo Putra Hadiutama Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 4 Dapil Bogor Barat dan Iwan Setiawan Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 3 Dapil Bogor Timur dan Tengah terus menyisir Warteg-warteg.

“Perindo datang langsung ke masyarakat dan menyatakan kepeduliannya kepada pelaku usaha rakyat kecil yaitu warteg. Program Perindo Peduli Warteg sudah kami lakukan dalam 8 bulan terakhir. Kami datangi seluruh Indonesia,” jelas Yerry saat ditemui Jalan Kapten Yusuf, Cikaret, Kota Bogor, Sabtu kemarin.

Dilanjutkanya, pemberian dispenser itu menjadi salah satu bentuk penghargaan Perindo untuk para pelaku usaha kecil.

“Karena Perindo tahu, pelaku usaha warteg ini merupakan penggerak ekonomi riil di lapangan. Penggerak ekonomi mikro guna menggerakkan ekonomi bangsa,” lanjutnya.

Pemberian dispenser tersebut, tambahnya, juga menjadi bentuk simbol higienitas khususnya air yang akan dihasilkan dan digunakan di Warteg.

“Semakin higienis, semakin bersih maka semakin banyak pengunjung yang datang ke warung ini. Artinya makin tinggi juga income dan semakin sejahtera lah pemilik warung itu” beber Yerry.

Dia menjelaskan, Perindo pun akan terus berjuang bersama rakyat kecil supaya Indonesia lebih sejahtera.

“Karena Perindo itu identik dengan kepedulian pada rakyat kecil. Partai Perindo benar-benar berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia makin sejahtera,” tegasnya.

Karena itu, Yerry meminta agar rakyat terus berjuang bersama Partai Perindo.

“Dukung terus Partai Perindo. Karena Partai Perindo itu miliknya rakyat kecil. Yang lain? baru memikirkan apa yang dijanjikan. Tapi kami, Partai Perindo berikan bukti bukan janji,” tukasnya.

Ditempat sama, Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar 3 nomor urut 6, Ir. Gerard A.M.C. Kaliey menambahkan, jika program dari Partai Perindo merupakan program yang langsung bersentuhan dengan pelaku UMKM dan masyarakat umum.

Senada dikatakan Caleg DPRD II Dapil Bogor Barat nomor urut 4, Aryo Putra Hadiutama, dirinya berpesan kepada anak muda generasi jaman now untuk tidak gengsi makan di warteg daripada harus makan di restoran fast food atau nongkrong cantik di kafe.

“Di warteg, asupan gizi lengkap lho. Ada nasinya, lauk pauk, sayuran bahkan buah pun ada. Lebih terjangkau pula. Nongkrong di kafe minimal Rp 100 ribu, kalau di warteg cukup Rp 20 ribu sudah makan komplit dengan minumnya. Bergizi, kenyang, terjangkau,” bebernya.

Apalagi sekarang Warteg sudah memperhatikan higienitas dari produk pangan yang dihasilkannya.

“Sehingga, tidak perlu gengsi-lah makan di warteg,” tutup Aryo. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *