Maknai Sumpah Pemuda, Ratusan Anggota Forsiraka Ikuti Upacara

CIBINONG-
Maknai hari Sumpah Pemuda Ke 90 tahun 2018 ratusan anggota Forum Komunikasi Paskibra Kecamatan (Forsiraka) Kabupaten Bogor ikuti ucapan di lapangan Tegar Beriman Senin (29/10/18).

Ketua Forsiraka Ibnu Sutowo mengatakan, jajaran memang sengaja ikut berpartisipasi dalam ucapara tersebut gina mengisi peringatan hari Sumpah Pemuda. Serta mengedukasi dan menghayati perjuangan dan semangat generasi muda dalam mengisi Kemerdekaan di massa sekarang. Apalagi lanjutnya menjelaskan,
Pemuda sekarang mempunyai keunggulan dalam teknologi dan ilmu pengetahuan. Sehingga diharapkan ini menjadi kekuatan dalam bekerja bersama.

“Dengan semangat bergotong royong dengan cara pemuda zaman now,” kata Ibnu saat dihubungi bogorOnline.com.

Ibnu menambahkan, setalah memperingati Sumpah Pemuda tersebut, tentunya dirinya berharap para pemuda zaman now. Agar bisa belajar dari sejarah, dan mau bersatu membuat mimpi dan mewujudkannya dengan semangat pemuda. Dikarenakan pemuda sekarang lebih individu, baik dalam berbicara dan aplikasi dalam kehidupan mereka masing-masing. Seperti lanjutnya menerangkan, slogan membangun bangsa melalui Paskibra. Guna memberikan pendidikan dan pelatihan memalui Paskibra, agar bisa melakukan tugas apapun. Dengan penuh tanggung jawab.

“Dalam setiap kegiatan latihan gabungan,” tambahnya.(rul)