Warga Tanah Sareal Bogor, Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610

bogorOnline.com

Salah seorang warga Bogor bernama Darwin Haryanto yang beralamat di Villa Mutiara Blok D1 RT 02/11, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menjadi korban dari kecelakaan pesawat Lion Air JT -610 yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hal itu, diketahui sesaat setelah pesawat hilang kontak sekira pukul 06.30 WIB, pada Senin (29/10/18).

Rumah duka pun, ramai didatangi keluarga serta kerabat korban dan para aparatur wilayah, seperti ketua RW, Lurah serta Camat. Diketahui, semasa hidupnya korban menjabat sebagai ketua.

Ketua RW 11 Haerudin, mengatakan, korban menjabat sebagai RT di lingkungan ini. Korban bekerja sebagai konsultan yang sering berpergian ke luar daerah.

“Baru malam hari kemarin saya adakan rapat buat persiapan lomba yang diadakan pemerintah kota (Pemkot) Bogor. Bahkan, paginya, sebelum jalan, pada pukul 05.30 WIB, beliau sempat pamit dulu ke saya,” ungkap Haerudin.

“Sebelumnya, saya tidak memiliki firasat apapun atas kepergian dia ini. Beliau orang baik, juga banyak berkontribusi pada wilayah,” singkatnya. (Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *