Kang Anton Senam Bersama Ratusan Ibu-Ibu, Tanamkan Didalam Tubuh Sehat Jiwa Akan Kuat

CILEUNGSI-
Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana in corpore sano) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto senam bersama ratusan Relawan Prabowo-Sandi (Arimbi) di Saung Apung, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Anton mengatakan, dirinya sengaja datang pagi hari dengan penuh semangat untuk berolahraga bersama kaum ibu sekitar 500 orang peserta yang tergabung dalam komunitas Arimbi dan diketuai oleh Ari Widiandini yang sudah
memenuhi pelataran Saung Apung untuk senam bersama dari berbagai kecamatan di wilayah Bogor Timur. Sehingga lanjutnya menjelaskan, ibu-ibu peserta senam ini tidak hanya dari Cileungsi, tapi ada yang dari Jonggol, Gunung Putri, Cariu, bahkan ada yang dari Tanjung Sari yang sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam tersebut.

“Maka kedepannya saya bersama komunitas Arimbi ini akan berjuang bersama, untuk memajukan Bumi Tegar Beriman menjadi makin baik lagi,” ujar Anton kepada Wartawan di lokasi.

Sambung Ketua Arimbi Ari menambahkan, ide dari kang Anton ini bagus karena mampu menyatukan para ibu-ibu, serta meningkatkan tali silahturahmi antar sesama. Sehingga dirinya juga merasa, sosok beliau sangatlah amanah dan mampu menyambungkan aspirasi warga sampai ke tingkat Pusat. Masih menerangkan, salam ini pihaknya sudah mendengar bahwa seperti di Jonggol. Kalau pak Anton ini berhasil mendorong program Jembatan desa dan irigasi kewilayah tersebut.

“Mudah-mudahan kang Anton bisa terpilih lagi sebagai anggota DPR RI pada pileg 2019 mendatang,” ujarnya.

Terapisah Se eorang ibu bernama Nela menyatakan, Ia sangatlah gembira dengan giat saat ini yang langsung bisa bersama pa Anton.

“Pokoknya mah saya senang deh,” singkatnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *