Kilas

Tim Panahan Kabupaten Bogor, Tampilkan Prestasi Gemilang

CIBINONG-
Prestasi gemilang kembali dibukukan Skuad Kabupaten Bogor, di cabang olahraga panahan Pekan Paralimpyc Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, yang berlangsung di Komplek Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Selasa (06/11) hingga Kamis (08/11) lalu.

Menargetkan 10 medali emas dia ajang tersebut, Tim Panahan Bumi Tegar Beriman sukses menggondol 25 medali emas, 10 perak dan 6 medali perunggu di ajang pesta olahraga paling bergengsi di Tanah Pasundan tersebut.

Menanggapi hal ini, pelatih panahan Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Galim mengaku, sangat senang dengan penampilan apik anak asuhnya. Bahkan ia megaku sangat terkejut, skuadnya berhasil lampaui target medali yang sudah di tetapkan.

“Tentu kami sangat bangga dengan penampilan atlet kami, ini merupan momen yag sangat berarti buat kami,” tutur Galim saat dikonfirmasi.

Kendati berhasil tampil gemilang, Galim mengaku dalam waktu dekat ini akan menggelar evaluasi dan pemusatan latihan, mengingat pada Desember nanti anak asuhnya bakal ikut ambil bagian dalam kejuaraan open di Bali nanti.

“Walau kami tampil masimal, evaluasi tetap akan kami lakukan. Apalagi pada Desember nanti, kami akan ikut kejuaraan open di Bali,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade sangat mengapresiasi penampilan apik tim Panahan Bumi Tegar Beriman. Tak hanya berhasil sumbang 25 medali emas, mereka juga kunci status sebagai juara umum di ajang tersebut.

“Terimakasih kepada tim panahan yang berhasil menyumbang 25 medali emas, juga berhasil keluar sebagai juara umum di ajang Peparda V Jawa Barat 2018. Kalian luar biasa,” tutup Ade.(rul/Humas Kontingen)