by

KELUARGA BESAR LANUD ATANG SENDJAJA GELAR DO’A BERSAMA

KEMANG – bogorOnline.com

Diawali dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah, keluarga besar Pangkalan Udara Atang Sendjaja (Lanud ATS) yang beragama Islam, bersama-sama menyambut datangnya tahun baru 2019 dengan mengikuti kegiatan doa bersama dan Istighosah bagi yang beragama Islam di Mesjid Ajiinathul Watoni Lanud Atang Sendjaja, Senin (31/12/18) lalu.

Kegiatan doa bersama dan Istigasah ini digelar sebagai wujud rasa syukur karena di tahun 2018 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar.

Kabintal Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus M. Arobi S.Ag  mengatakan, menyambut datangnya pergantian tahun, seyogyanya dimanfaatkan untuk merenung dan interospeksi diri dari apa yang telah dilakukan serta hasil apa yang sidah diperoleh sepanjang tahun yang telah dilalui.

“Mari bersama-sama kita berdoa agar keluarga besar Lanud Atang Sendjaja dijauhkan dari berbagai hal negatif, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya,” ujar Letkol Sus M. Arobi S.Ag.

Lebih lanjut Kabintal Lanud Atang Sendjaja menyampaikan, melalui kegiatan ini keluarga besar Lanud Atang Sendjaja juga mendoakan agar tahun 2019 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, serta seluruh upaya yang dilakukan dalam membangun TNI AU, TNI serta bangsa dan negara diberkahi oleh Allah SWT.

“Tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa.”pungkas Kabintal Lanud Atang Sendjaja.

Selain kegiatan bersama  umat muslim, umat Kristiani Lanud Atang Sendjaja juga melaksanakan kegiatan doa bersama di Gereja Oikumene Lanud ATS, sedangkan yang beragama Hindu Mel kegiatan di Pura Angkasa Amartha Dharma Jati Lanud Atang Sendjaja. (MUL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed